31 Oktober 2009

INNOVA HITAM PLAT PUTIH

mama : pagi ini ke sekolah di antar naik motor dulu yaa, nanti siang mobilnya udah dateng kok.
rika : (dalem hati) naik motor terus juga gapapa

hm papa mamaku tukar tambah mobil gitu deh, tapi kenapa ya mesti beli innova hitem? padah aku ga suka tuh loo. mobilnya udah gede, pasaran pula. aku kan jadi susah naiknya dan susah bedain sama mobil orang lain. mendingan uangnya tuh di tabung buat aku nikah (?) tapi yaa apadaya kan belinya pake uang orangtuaku. jadi yaa terima aja deh.

siangnya, anak kelasku lagi ngumpul di koridor sekolah buat latihan pensi. TIN TIN tiba tiba ada suara klakson mobil tepat di depan koridor sekolah. serentak temenku pada ngeliatin. aku pun terheran heran. "mobil siapa ini?" kemudian teringatlah aku "jangan jangan ini mobilku?" seketika itu juga papaku membuka kaca mobil dan OMG papaku menggunakan kacamata hitam. ASTAGA malunya aku! temanku pun bersorak sorak menggodaku.

penderitaan tak hanya berakhir disitu (lebay). setiap dijemput, temenku selalu bersorak gembira menggodaku. dan di setiap keadaan sempet sempetnya mereka membahas tentang mobilku ckck (hiperbola). guruku pun sering menggodaku "gimana mobil barunya?" ARRGGHH!! lama lama ku santet mereka semua haha.

waktu pelajaran guruku tak henti menggodaku. beliau sedang menerangkan tentang (apa yaa? aku lupa) pokoknya tentang mobil gitu. dalam hatiku aku sudah yakin pasti ujung ujungnya akan membahas mobilku. dan TEPAT SEKALI guruku bilang "yaa apalagi seperti mobil innova hitam plat putih itu boros sekali blablabla" terdiam aja sudah aku zZzZzZ (alay mode on)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar