16 Oktober 2009

APA GAYA HARI INI ????



udah lama sekitar seabad nih aku ga ngeblog. maklumlaah saya sibuk meninggikan badan haha. hari ini dan detik ini aku pengen menceritakan kisah seru yang aku alami hari ini deeeets lebay. tadi pagi aku sekolah seperti biasa dengan niat dan wajah yang suci (hueeeek). pelajaran pertama adalah olahraga jeng jeng jeng main futsal sama adek kelas haha serunyaaaa tendang-tendangan bagian terlarang. hayooo pasti mesum pikirannya, maksudnya tendang bola wuehehe. abis itu belajar seperti biasa, membosankan itu pasti tapi seru karena bertemu teman-teman itu juga pasti. TING TONG TING TONG bunyi bel sekolah tanda waktunya pulang sekolah. cihuuuuuy udah seneng nih aku. tapi apa yang terjadi???! aku nunggu di jemput papaku lamaaaa banget sampe di sekolah tuh sepi, dan panasnya itu loooh ga nahaaaan. serasa mau nangis aku :( trus akhirnya papaku jemput, aku udah pasang wajah bete gitu. eh papaku malah bilang "papa ini kerja looh, jangan di marahin" huuuuh niatnya tadi aku mau marahin abis-abisan. eh ga jadi deh gara-gara papaku bilang seperti itu.

siangnya, aku rela banting tulang, mengeluarkan deras keringat dan air mataku demi pergi ke sekolah siang panas bolong zz nanti kan bedakku luntur trus jadi keringatan iukh! (apasih rik???). niatnya sih untuk HER, tapi aku ga suka di bilang HER karena kesannya memalukan. jadi aku maunya di bilang PERBAIKAN NILAI biar agak tinggi gitu levelnya haha. udah buru-buru ke sekolah ternyata ga boleh ikut her soalnya nilaiku udah cukup (asiiik aku keliatan pinter haha) aduuuh ngapain sudah aku ini? males banget kalo pulang ke rumah lagi. akhirnya aku main deh sama temen-temenku. untuk menghilangkan stres, aku nyanyi gitu di aula sekolah pake mic. nyanyi lagunya musikalisasi puisi kelasku (ga lepel la yaw nyanyi lagu orang lain haha sumbungnya aku) "lalalala terus berlari, mengejar mimpi untuk selamanya huwoo huwoo" ya begitulah pokoknya. PRAAAAAAANGG! kaca-kaca langsung pada pecah haha tapi aku tetep muka tembok. astagaaaa macam bagus aja suaraku, malah di liatin sama adek kelas yang banyak pula ckck tapi gapapa, adek kelas aja loooh haha. oke selesai sudah jam setengah 4, waktunya temenku pada her. karena aku sendiri yang tidak her, akhirnya aku sendirian deh huhuhu. kebetulan ada anak yang lagi orientasi PMR. yaudah aku masuk kamarnya aja trus numpang tidur dan dingin-dinginan (sok kenal banget) trus tuh mereka para ade kelas pada cerita gitu tentang pensi. mereka bilang di suruh bikin modern dance. WAW aku tertarik nih, trus aku tawarin aja mereka "mau aku bikinin kah tariannya?" haha mumpum sudah lama aku ga dance dan udah kangeeen banget sama dance. langsung aja deh aku unjuk gigi di depan mereka. niscaya mereka tepukau melihat caraku menari yang heboooh banget dan senyumku yang katanya enak diliat gitu (hahaha jadi malu aku). biar dancenya enak, aku buka jilbab mumpum ga ada anak cowok. mereka terpukau lagi katanya "ih cantiknyaaaa" hahaha jadi tambah malu aku. akhirnya aku bisa dance lagi, seneng rasanya karena bisa menunjukkan bakatku yang terpendam (caelaaaaaah apa gaya?)


setelah temen-temenku pada selesai her, aku ngobrol gitu deh sama temenku.

yurina : kamu mirip banget loh sama ponakanku yang baru lahir
rika : (berfikir)
yurina : iya mata sama alisnya mirip banget trus aku cerita sama tanteku. kata tanteku waktu ngidam, dia pengen ketemu sama asmirandah. trus aku inget, rika kan mirip sama asmirandah
rika : (terpukau) waw hebat banget

hahaha begitu dah pokoknya kisahku hari ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar