31 Oktober 2009

SEMAKIN TUA SEMAKIN MANTEP!

HAPPY BIRTHDAY TO RIKA!! HAPPY BIRTHDAY TO RIKA!!

wuhuuuy! ting tong ting tong tepat jam 12 bel jam berbunyi tanggal 27 oktober aku berumur 15 tahun. di hari itu, aku ga berharap dapet yang terbaik sih, aku cuma berharap ga jadi hari yang terburuk aja. sebenarnya sih dalam hati pengen banget jadi hari yang terbaik, dimana semua orang memperhatikan aku haha lebay.
yaa bukan karena aku sedang ulang tahun, sekolah meliburkan diri. jadi aku tetap sekolah seperti biasa. betapa meyedihkan jantung hatiku ini, di hari jadiku anak anak malah berantem ngurusin pensi. sampe banyak yang nangis, marah marah, guling gulingan, buang sampah, nyalain kipas angin, dan semacamnya lah. huwooo pengen nangis, ga semangat sekolah pengen gantung diri aja huhu. trus siangnya waktu sekolah diem diem aku nangis. tapi temenku ga ada yang tau, gengsi gitu looh seorang rika nangis haha.
eh pas pelajaran geografi, aku bingung kok nilai ulanganku hilang yaa? terus guruku marah marah ga jelas gitu deh. waa udah ketahuan banget nih pasti aku lagi dikerjain temen temenku haha jadi aku stay cool aja wkwk. yah dan pada akhirnya temen temenku gagal ngerjain aku, sorry bery strobery deh kawan haha. abis itu kita latihan pensi (lagi? lagi dan lagi) trus kita ngumpul di aula. waktu di aula, aku disuruh ngomong sesuatu sama guruku tentang kesan dan pesan saat ultah. bingung aku harus ngomomng apa zz. nah pas ngomong itu tiba tiba ada suara dari luar aula. suara apakah itu? SELAMAT ULANG TAHUN KAMI UCAPKAN serempak teman temanku menyanyikan sambil membawa kue lengkap dengan lilinnya dan sebuah kado. wow terharu aku hiks hiks ;( makasih ya teman teman haha.



kurang lebih beginilah keadaan ulang tahunku, tapi kenapa di foto ini tanganku hitam sekali yaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar