12 November 2009

SINETRON???

hatiku gundah banyak masalah yang datang, sempat terlintas untuk bunuh diri uwo uwo lebay sekali diriku bagaikan sinetron 100juta episode. tapi di balik derita pasti ada KEBAHAGIAAN

kemaren para penghuni SMP VIDATRA sempat di sibukkan dengan pentas seni. kita para kelas 3 bukannya berpusing ria menghadapi UAN, eh malah berpusing ria menghadapi pensi. pelajaran sering diganti dengan latihan pensi gitu deh. semuanya sopasti beraharap jadi yang terbaik. jadi aku udah maleeeeees banget kalo ada yang namanya adu pendapat, bersaing, blablabla deh yang membuat hubungan sama teman jadi renggang. dan yang namanya mau jadi terbaik, pasti ada deh masalahnya zzz.
tapi gapapa mamen, semua udah terbalas karena kelasku juara 1 pameran dan juara 2 pensi. howwraaaaaiyy! serentak kelasku teriak heboh kayak orang kampung.


inilah wajah kampoengz kita alias wajah kemenangan haha. style cowoknya nah ga nahaaan sok pemain bola haha

sekilas cerita, aku dipilih jadi pembawa acara pembukaan pameran sama arya. waktu lagi tugas, aku tuh di marahin terus sama guru pembimbing gara-gara aku mc formal tapi aku pecicilan dan ga bisa diem. huwaaaa kan susah jadi anak pendiam. waktu acara formal udah selesai, ganti deh jadi acara nonformal. di tengah acara, eh si arya ninggalin aku, yaaa aku jadi mc sendirian kayak orang keterbelakangan mental aja ngomong sendirian sampe serak suaraku ckck. trus pas lagi mc ada yang teriakin "asmirandah" hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar