22 Oktober 2009

PENDIAM ITU BUKAN RIKA

tadi pagi waktu sekolah pelajaran pertama, aku bad mood banget. aku yang biasanya datang langsung loncat loncat sambil godain semua temenku, tapi tadi OMG aku dieeeeem aja. trus seperti biasa, temenku langsung mengongo heran melihat kelakuan yang tak biasa dariku. mereka godain aku, tp boro boro aku ketawa atau balas godain, aku malah diem aja sambil muka mengkerut. OMG WHAT HAPPEN RIKA?!
aku kira bakal selamanya aku jadi anak pendiam haha kan lumayan biar polusi udara ndak jadi bertambah, sekalian bantuin pemerintah gitu deh. eh ternyata itu cuma pelajaran pertama doang, pas pelajaran kedua dan selanjutnya tetep aku jd anak yang cerewet, tambah parah malahan ckck. setelah aku rasakan dan nikmati ternyata jadi anak pendiam itu ga enak, serius deh ga enak banget. banyak yang pingin aku omongin dan ceritakan sama orang tapi harus aku pendem karena ndak mood ngomong. jadinya aku sadar, seharusnya ga ada yang bisa bikin aku berubah termasuk cinta. kata my sister "love is just a small part of life" aku memang ribut, cerewet, ga bisa diem, blablabla tapi aku memang kayak gini, walaupun ada yang ga suka, yaaa whatever you want aja lah haha.
pas pelajaran terakhir, dua anak di panggil dari setiap kelas untuk mewakilkan technical meeting. aku sama temen-temenku rame-rame kayak mau ngeroyok orang gitu deh haha terus kita dimarahin sama ketua kelas. akhirnya aku balik ke kelas deh sama temenku. terus waktu di kelas, kita bikin rencana biar bisa keluar hahaha dasar licik. kita suruh temen kita yang dari kelas lain buat sok-sok panggil kita, yaa kita pura-pura ada keperluan gitu deh padahal sebenarnya cuma mau cabut dari kelas aja haha. akhirnyaa kita berhasil keluar dengan mulus coy! WUHUUUUYY! haha.
pulangnya, temenku ketinggalan bis, jadinya nebenk sama aku deh. sebelum pulang ke rumah, papaku ke kantornya dulu. aku sama temenku di suruh nunggu di mobil. huwaaaaa panas tauk nunggu di mobil. yaudah aku keluar aja sama temenku. dan apa yang kita lakukan??? kita foto-foto di kantor tersebut. ya ampun, berfoto bernarsis ria emang wajar. tapi kalo narsis di kantor bapak-bapak? apa kata dunia?? wiih itu anaknya pak palgunadi kayak ga pernah liat kantor aja atau mungkin ada yang berkata dalam hati, untung itu bukan anakku hahaha. tapi aku sih tetep staycool aja.


hey lihat! ini foto alay kami haha


apa yang sedang aku lakukann?
karena aku sudah bosan hidup susah, akhirnya aku mencoba meminta kepada jin thomas yang ada di pohon supaya cepat tinggi. foto di atas adalah gambar saat aku sedang berbincang dengan sang jin thomas.
(rekayasa semata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar