22 September 2009

RAJWA

rahimah dzatir rajwa putri ganesha

wess pasti bertanya tanya, "iss siapa itu kok namanya panjang sekali kayak hidungnya rika?" (whaaaaat?? emang hidungnya rika panjang? pinokio kaleeeee. kalo panjang kedalam sih iya wuahaha)
nama panggilannya "RAJWA" dia anaknya kakaku alias ponakanku. WAW RIKA MASIH KECIL UDAH JADI TANTE!! haha tapi aku bangga jadi tante kecil. walaupun cuma ponakan, tapi aku sayang banget sama rajwa mungkin karena aku ndak punya adek. atau mungkin karena masih imut imutnya tuh anak. kalo udah gede, palingan aku perbudak hahaha.





suatu hari rajwa menyodorkan sebuah buku cerita anak anak kepadaku sambil berbicara bahasa planet. artinya dia minta aku bacain cerita buat dia. (sebenernya aku bingung kenapa rajwa itu di belikan buku cerita padahal ujung ujungnya di robekin juga sama dia trus dipake buat bungkus kulit kacang haha)

rika : pada suatu hari ada seekor bebek di pinggir danau
(aku mulai bercerita dengan nada sok keibuan)
rajwa : apa?
rika : bebek di kali
rajwa : apa?
rika : bebek
rajwa : sdfghjkcvbn!@#$%^&*()

niscaya rajwa mengeluarkan bahasa planetnya yang dimana hanya dia dan TUHAN yang mengerti. sampai sekarang rajwa cuma bisa bilang "APA","KAKAK","ABIS" dan "TANTE RIKA CANTIK" enggak deeeeeeeeeeng yang terakhir bohong banget hehe. rajwa juga bisa bilang "ALLAHUAKBAR" sambil mengikuti cara keluargaku kalau sedang solat (yaa walaupun ga terlalu lancar) gilaaaaa hebat banget kanzzz?!! haha lebay amat saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar