09 September 2009

MY FACE OH NO!!

dulu aku pake make up "tiiiiiiiiit" nama di samarkan haha. dari body lotion, bedak, pembersih muka, pelembab, semuanya deh. trus ga boleh lagi sama mamaku katanya banyak mercury (kalo ga salah). trus aku di suruh pake punya mamaku. "ini bagus loh dek! dulu mama juga berjerawat terus hilang pake ini orang orang sampe bilang mulus blablabla syalala dam dam"
oke deh jadi aku pake aja. pertamanya sih bagus aja. terus lama lama kok.... JEDYAAARR!!JEDYAAARR!! GEMPA BUMI!! TSUNAMI!! ARRGGHH!! jerawat yang biasa cuma hilang seminggu, sekarang ga hilang malah beranak huhu ilfeel liat wajahku sendiri.
trus aku lapor mamaku "mah, ini kok blablablabla. ke dokter kulit aja yokk!!!"
eh sama mamaku bukannya ke dokter kulit malah tambah di beliin obat yg aneh aneh. trus aku marah marah lagi sama mamaku, eh mamaku juga marah tapi akhirnya kita ke dokter kulit trus di kasih obat beraneka macam manis asem asin rame rasanya (nada iklan permen nano nano). tapi yang tidak bisa aku terima adalah obat KAPSUL. udah tau aku ga bisa minum itu, masih aja di kasih. yaudah demi kembalinya wajah cantikku (?) jadi aku paksain minum waktu buka puasa. niscaya terjadilah HUEEEEK HUEEEEK! ya ampuuun keluar semua isi perutku ckck setelah itu aku trauma minum kapsul hiiiiiy!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar