07 September 2009

ANDRAWINA NARASURA

stranger : siapa itu andra?
riekha : masa ga tau sih?
stranger : emangnya siapa?
riekha : itu looh orang ganteng yang tinggi putih lucu pacarnya rika permatasari
stranger : ooohh

haha percayalah naskah di atas hanya rekayasa tidak benar terjadi dalam keadaan nyata



eh kan aku di ajak buka bersama sama sodaraku. nah ternyata sodaraku itu juga ngundang temen temennya termasuk andra (whatttt??) haduuuh malu malu kecoa deh aku hoho. okelah lewaat, kejadian paling menarik adalah waktu andra tiba tiba salim sama keluargaku kayak udah mau ngelamar aku di depan temen temennya. YA AMPUUUN! mimpi nih aku? haha kewreen banget. mudah mudahan aja dengan begitu keluargaku jadi meresetui dan langgeng sampe nikah. amin Ya Allah

aku sayang banget sama andra, ga bisa jauh lama lama huhu maaf ya sayang aku sering ngajak ketemuan. makasih ya sayang udah mau percaya sama aku. love you muah :*


3 komentar: