07 September 2009

ASMIRANDAH (WTF??)


wee percaya ato tidak, (believe or not kalo kata orang bule), saya ini mirip asmirandah. APA?!
bagi yang tidak kuat silahkan untuk tidak membaca ini karena dapat menyebabkan MUNTABER, GANGGUAN KEHAMILAN, IMPOTEN DAN TIDAK BISA TIDUR


owaeoo hampir satu sekolah (agak lebay dikit) bilang aku mirip asmirandah. tapi kebanyakan kakak kelas sih yang bilang gitu. jadi kalo aku lewat SMA pasti di teriakin "ASMIRANDAH" aduh jadi malu deh serasa punya fans haha najissnya aku.
eh gak sampe disitu, kan pernah ada sekolahku gabung sekolah lain gitu. nah tiba tiba ada anak sekolah lain datengin aku ngajak kenalan lalu dia mengatakan "eh jujur ya kamu mirip ASMIRANDAH loh! tadi pertamanya aku kira kamu artis"
trus ada lagi yang ngomong lewat fs atau fb gitu "eh fotomu mirip ASMIRANDAH ya! aku kira kamu adeknya"
trus trus ada lagi. kan waktu di jogja ada yang panggil aku "ASMIRANDAH, ASMIRANDAH" baru aku noleh, ternyata temennya kakaku. "ASMIRANDAH poto bareng naaaah" lalu aku jawab "nanti aja ya poto bareng sama tanda tangannya" trus temennya kakaku merajuk bilang "sekek, sekek" (sekek artinya pelit, matinya di makan ular kata orang tua)
WOW! dan gak cuma itu aja. masih banyak yang bilang gitu (sombong mode on!)
grr melayang oh melayang diriku ke angkasa

tapi kalo kata temenku yang udah biasa liat aku ngupil, sendawa, joget inul dan tidur sambil melongo.. katanya sih ga mirip malahan mereka muntah muntah di depanku kalo ada yang bilang gitu. sialan tuh mereka haha.
melayang oh melayang diriku ke angkasa lalu ketabrak balon udara ke jitak burung gagak dan akhirnya jatuh lagi ke tanah huwoo sungguh nasib


Tidak ada komentar:

Posting Komentar