14 November 2009

KISAH LEBAY

saya adalah seorang pelajar smp vidatra kelas 9. karena saya sudah kelas 9 otomatis saya menjadi murid yang paling sibuk di smp dibandingkan ade kelas yang lainnya. maka dari itu pekerjaan saya sehari hari adalah online (loh?) layaknya para remaja jaman sekarang (caelaaaaah bahasaku) semua semua pada ketagihan online, begitupun saya yang pekerjaannya hanya tidur, ngupil, garuk-garuk kepala dan online sambil mengangkat kaki ke atas meja (mengangkang). ya maklumlah dalam melakukan hal penting itu harus dengan posisi yang enak.

oke! cukup sudah basa basinya. langsung ke inti cerita!
kalo liat foto-foto orang di internet, gua jadi iri bener dah (logat betawi) fotonya pada bagus bagus amat yaa. kalo masalah foto sih aku punya banyaaaaaaak banget sampe ribuan. tapi masalahnya ga bisa di masukin ke komputer. grrrr dari dulu itu masalahku yang membuat hatiku gundah gulana. sejuta cara aku cari tahu dan aku coba agar aku bisa memasukkan dataku. dan AKHIRNYA detik ini ...
AKU BERHASIL MEMASUKKAN DATA
penderitaan tidak hanya sampai disitu. setelah memasukkan data, tentu ingin saya upload ke facebook. agar upload menjadi mudah dan lancar maka aku download flock. kalo lagi download, internetku lambreta banget sampe puyeng sendiri aku. udah setengah mati nungguin sampe aku jadi tinggi ternyata INTERNETNYA MATI DI TENGAH JALAN. bravo! plok plok plok! asem bener dah nasibku padahal tinggal 4% lagi. abis itu aku jadi patah semangat ga mau download lagi, kapan kapan aja aku download lagi. jadi aku bagi fotoku sama kalian lewat blog aja yaaa

ini salah satu foto gokil yang sekian lama terpendam di hapeku
foto di atas adalah hasil perbuatan anak yang stres berat karena pelajaran fisika.
untuk anak-anak di bawah 14 tahun sebaiknya tidak menirukan adegan ini dan kepada orangtua mohon membimbing para anak-anaknya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar