16 Maret 2010

KENANGAN KONYOL


huwoo huwoo akhir akhir ini sering mengingat kenangan bersama mantan bukan karena sayang tapi karena konyol haha. yang pernah baca blogku sebelumnya dan yang satu sekolah pasti tau siapa mantan saya.

oke dulu kita sering tanding keras kerasan sendawa
rika : hhuuueek
mantan : hooeeeeek... hooeeeee.. hooeeeek..

selalu seperti itu, dan selalu aku yang kalah huhu sedih

dan yang pernah tak sengaja terjadi saat telponan

rika : tuuuuutt... eeh aku tadi kentut kamu denger ga?
mantan : hahaha denger bunyinya tut kan?
rika : haha iya sudah ya aku mau mandi dulu dadaa

yaa sesungguhnya saya beneran malu dan langsung saja saya kabur dan semoga saja dia tidak ingat sebelum satu dunia tau AMIN YA ALLAH.


hal lain yang pernah terjadi saat acara buka puasa bersama, diam diam dari jauh para temennya mantanku mencari kelemahanku saat lagi makan.
temennya mantan : eh cewekmu ngangkang
mantan : kikikikik biarin sudah biasa


dan saat mesra mesra berdua di depan rumah di bawah sinar rembulan di atas mio merah
rika : melipat jilbab bagian atas dan dengan bangga memamerkannya
mantan : hiii... (buang muka) jelek nah kayak lapangan pesawat (?)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar