20 Agustus 2012

studytour

yap lagi lagi aku akan cerita memalukanku. semoga kalian ga bosen ya denger cerita memalukan ini :'''
oke, jadi waktu itu lagi studytour. dan waktu studytour, kita pergi ke jatim park2 dan main yang namanya atv. buat yang ga tau namanya atv, nih ku kasih liat fotonya



oke jadi atv itu kan mainan yang di lumpur lumpur gitu. trus aku di gonceng sama temenku. dan tau apa yang terjadi?? aku jatuh dilumpur beserta temenku dan atv nya -___- entah apa ya salah dan dosaku, kenapa aku kok sial banget. semua orang orang ngeliatin sambil bingung "rik kamu main apa? kok sampe kotor kayak gitu?"
mungkin cuma aku kali ya satu satunya orang yang pernah jatuh disitu. how stupid i am -__-
tapi gapapa, alhamdulillah aja lah nambah pengalaman. seru :D

dan ini foto foto waktu aku studytour






so much fun with vidatra32 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar